Duta Besar Kerajaan Denmark meninjau PT PAL

Duta Besar Kerajaan Denmark Rasmus Abildgaard Kristenseen didampingi staff kedutaan Rabu Siang (14/03) berkunjung ke PT PAL Indonesia (Persero).

Di sambut Kepala Divisi Kapal Perang Totok Amperatno dan beberapa Kepala Divisi perwakilan manajemen di rupat lobby PIP.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama bagi Dubes, “Adanya dasar kesamaan wilayah negara kepulauan meskipun tidak seperti Indonesia yang sampai terbagi menjadi kepulauan membuat Denmark menjadi satu negara yang mampu mengembangkan potensi industri pembuatan kapalnya, yang cukup disegani dimata Internasional” tutur Rasmus Abildgaard Kristensen.

Kunjungan Dubes Denmark adalah merupakan bentuk daya Tarik PT PAL Indonesia (Persero) atas potensi yang dapat dikerjasamakan dalam mendukung pemenuhan alat pertahanan negara.

Sumber : PT PAL

Advertisements

20 thoughts on “Duta Besar Kerajaan Denmark meninjau PT PAL”

          1. Menurut penerawangan mbah…jagoannya ada 3 : Damen dengan M-Class replacement, dcns dengan Belharra dan Maersk ama Ivernya…yg lain-lain mah cuma penggembira dan penggembara, hhh

            Like

            1. Lha Piye Jal Enggko Nek Di Tawari Gorshkov Malah Raiso Mbayare. 😆 Berhubung Grigorovich USC Peluangnya Sedikit Saya Pegang Aja DW Series Punya DSME Daripada FREEM Punya Itali/Prancis Atau DZP Dan Juragan Kontainer.

              Like

            2. Jim, jim, ngomong wae nek si grigo kui didiskualifikasi.

              Gue njagoin standflex, jadi kapal apa pun bisa jadi kapal perang karena standflex.

              Syarat ada colokan kabel power dan kabel data, serta powernya cukup untuk hidupin senjata yang dipasang di standflex

              Like

              1. Enggak Lah Mbh Masa Cuma Klh Displacement Aja Di Dis. 😆 Noh Senjatanya Grigo Paling Lengkap Dari Semua Pesaingnya. 😛 Itu Klau Gk Slh Standflex Modul Ya?.

                Like

              2. Klo iver bisa di pasang mini Brahmos land attack gak yah? Biar makin strong & multirole apalgi standar iver air defence ya klo gak salah

                Like

                1. Ya Klau Dah Bisa Mengintegrasikan Senjata Blok Barat Dgn Blok Timur Pasti Enak Klau Mau Gado-2 Senjata Bung. Contohnya Seperti Wahyudi.

                  Like

  1. Semoga jadi deh bikin iver, mengingat harga paling murah & transfer tekhnologi dr semua pesaingnya. Sangat realistis buat Indonesia

    Like

      1. Lah gimana ini, ada agen ganda keceplosan, masak sale top rasahbronorepot jagoin sistim aegis, hhh

        Like

  2. Klo gak salah di hitung 2 delegasi Denmark dah 3 x ke Indonesia, kunjungan kenegaraan pangeran & ke PT PAL, presentasi iver di TNI AL, dan ke 3 kunjungan ke PT PAL,, dr Indonesia kunjungan menhan & staf nya ke Denmark. Optimis jadi nih iver,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s