Boeing Berjanji Berikan Pelatihan dan Dukungan Ekstensif untuk Helikopter AH-64 Apache Indonesia

Boeing telah menawarkan perluasan kerjasama industri kepada Indonesia dalam mendukung program negara tersebut untuk memasok helikopter serang Apache AH-64E dan helikopter angkut berat CH-47F Chinook.

Kementerian Pertahanan (MoD) di Jakarta mengatakan perihal tersebut pada tanggal 13 Desember ketika Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bertemu dengan Eksekutif Penjualan Regional Boeing Yeong-Tae Pak untuk membahas kerjasama mengenai kedua program pengadaan tersebut.

Menurut Kementerian Pertahanan, Yeong-Tae Pak mengatakan bahwa Boeing telah berjanji memberikan pelatihan dan dukungan ekstensif untuk helikopter Apache yang dipesan Indonesia dari perusahaan AS pada tahun 2015.

Kementerian Pertahanan mengatakan Boeing telah sepakat untuk berkolaborasi dengan PT Dirgantara Indonesia di program Apache, yang menyediakan suku cadang dan dukungan untuk memungkinkan perusahaan melakukan perawatan lokal, sebagaimana dilansir dari Jane’s tanggal 18 Desember.

Photo Ilustrasi : Apache manufacturing (Helihub)

Editor : (D.E.S)

Advertisements

6 thoughts on “Boeing Berjanji Berikan Pelatihan dan Dukungan Ekstensif untuk Helikopter AH-64 Apache Indonesia”

  1. Boeing berkata begitu adalah wajar krn boeing butuh pasar butuh konsumen butuh pendapatan bukan karena hanya unsur teman dekat aja lah, kalau disebut baik dan empati tinggi boeing akan ngasih gratis produk nya pada kita lah xixixi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s