Cobham Menerima Kontrak Pembuatan Suite Antena KF-X

Cobham Antenna Systems telah mendapatkan kontrak dari Korean Aerospace Industries Ltd (KAI) untuk merancang dan memasok fully conformal antenna suite KF-X.

Cobham Antenna Systems telah menjadi pemimpin dalam teknologi antena konformal sejak awal perusahaan berdiri, lebih dari 50 tahun yang lalu. Kekayaan pengalaman ini telah memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan rangkaian lengkap antena konformal untuk platform KF-X.

Tidak seperti antena tradisional, antena konformal dibangun di kulit dan memungkinkan pengurangan drag, aerodinamis yang lebih baik, dan biaya perbaikan siklus hidup yang rendah.

Suite antena konformal KF-X akan menawarkan berbagai fungsi Komunikasi, Navigasi dan Identifikasi (CNI).

“Cobham adalah pemimpin pasar yang mapan dalam teknologi antena konformal dan menyediakan platform dengan antena Komunikasi, Navigasi dan Identifikasi yang memberikan kinerja dan keandalan yang tinggi.” kata David Bulley, Vice President, General Manager Cobham Antenna Systems.

“Program KFX sangat penting dan kontrak ini memungkinkan Cobham Antenna Systems untuk terus memimpin pasar dalam perancangan dan penyediaan antena dan sistem penerbangan untuk platform tempur generasi mendatang,” tambahnya, sebagaimana dilansi dari Chobham (17/ 10).

Photo : KF-X Marketing V5 (Cobham)

Editor : (D.E.S)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s